Minggu, 27 April 2014

New Nissan March 2014

Nissan March 2014 - City car ini wajib tampil modis di tengah metropolitan modern. That's the way New Nissan March Goes. Kemana acara akhir pekan ini.? Apakah anda sudah ada rencana.? Bagaimana kalau kita hang out ke kafe kemang bersama teman-teman. Atau sekedar menemani kekasih mencari Outfix di EX sebelum pergi ke acara gaul anak Jakarta seperti Djakarta Warehouse di ancol. Wah..! pasti seru dan berkesan yaa..! Nah, yang paling cocok untuk mengakomodasi perjalan ini, kita pakai Nissan March yang semakin stylish dan fasionable.


Awal desember 2013, Nissan Motor Indonesia memperkenalkan wajah baru dari Nissan March. Tampilannya membuat kita jadi semakin percaya diri melintas di jalan ibu kota. March Looks Fasionable dengan pilihan warnanya. Sebagai mobil CBU, kini telah tersedia enam pilihan warna yang sangat memikat diantaranya : Red Metallic, Pearl White, Pink metallic, Olive Green, Silver Metalic dan Black Metalic. 

Tampilan segar sesuai dengan jiwa muda didukung oleh desain eksterior yang kian atraktif. Desain eksterior berkelasnya dengan grille depan V-strut, lampu depan, lampu kabut, bumper depan, velg alloy 15", side body molding, aksesoris pintu bagasi, lampu belakang LED dan bumper belakang baru yang dinamis.

Dengan gaya seperti, tidak heran bila Nissan March 2014 menjadi pilihan Fasionably Smart untuk mereka yang berjiwa modern dan suka menjalankan aktivitas dengan mobil ringkas yang memiliki fitur menyenangkan. Ini mencerminkan gaya hidup urban. Tidak sampai disana saja, Nissan March 2014 ini juga mengalami penyegaran pada interiornya. Desainnya dibuat mewah yang memperkuat dengan nuansa hitam sehingga memberikan kesan gaya hidup Urban. Sisi lain adanya Back Cluster mengkilat dan Multi Information Display yang Unik.


Bukan hanya tampilan yang fasionable, New Nissan March memberi alternatif dengan semangat besar. Selama ini Nissan March mempunyai tenaga dari mesin 1.2L yang terkenal mumpuni dan irit. Namun kini, line up New Nissan March punya tambahan mesin 1.5Lyang powerful, yang membuat kelincahan yang sudah ada sebelumnya jadi semakin meyakinkan.

Performanya tangguh dan dilengkapi dengan teknologi unik. Didukung mesin HR15DE dengan teknologi Continuously Variable-Valve Timing Control (CVTC) yang menawarkan performa dan efisiensi bahan bakar lebih optimal. New Nissan March 2014 berbeda dari kebanyakan mobil di Indonesia. Nissan March begitu lengkap, sehingga setiap keping uang yang dikeluarkan untuk mendapatkan dirinya sungguh sangat bernilai, betapa tidak, mobil Nissan March dilengkapi dengan teknologi safety yang optimal. Ada SRS Airbag ganda, Anti Lock Breaking System (ABS), Electronic Brake Force Distribution (EBD), Brake Assist (BA), Vehicle Dynamic Control (VDC) premium dengan sensor untuk membantu pengendalian mobil, maupun sensor parkir 4 titik, sudah barang tentu Nissan March punya Seat Belt 3 titik.

Diluar itu ada Steering Audio Control Switch, kunci pintu otomatis denga sensor kecepatan dan ISOFIX Tetcher untuk Car Seat anak. Sedangkan Multi Information Display (MID) mobil Nissan March mengakomodir 5 fitur yang berfungsi sebagai asisten pribadi. Informasi penting itu ada Warning (untuk starter dan pintu) Vehicle Information (konsumsi bahan bakar), Alert (waktu pengereman), Maintenance (ban, filter, oli) dan Anniversary & Birthday. Fitur lain yang ada antara lain, Auto Light System. Kaca spion yang bisa dilipat secara otomatis, sistim audio 2 DIN dengan input USB & AUX, Glovebox atas dan bawah, Intelligent Key dengan tombol start dan 60:40 kursi belakang yang bisa dilipat. Itulah cara bagaimana New Nissan march 2014 punya nilai tambah yang lebih dari City Car lainnya. Fasionably Smart.!



0 komentar:

Posting Komentar